Sukses


Pemain Arsenal Diminta Tak Terpengaruh Isu Politik Inggris-Rusia

London - Laga Arsenal kontra CSKA diwarnai bumbu panas politik antara Inggris dan Rusia. Pekan lalu Rusia memulangkan 50 diplomat Inggris karena masalah percobaan pembunuhan pada eks mata-mata, Sergei Skripal.

Namn bek Arsenal, Calum Chambers meminta timnya tetap fokus untuk laga dinihari WIB nanti. Ia tak mau konsentrasi timnya terganggu hal-hal di luar lapangan.

 

Tak heran penjagaan dalam laga Arsenal kontra CSKA pun diperketat. Jumlah stewards dan kepolisian sengaja ditambah untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Kami hanya harus fokus ke pertandingan. Anda tidak bisa memikirkan hal lain di luar lapangan," kata Chambers seperti dilansir Evening Standard.

"Pada akhirnya ini adalah pertandingan sepak bola. Kami ingin menjalaninya dengan normal dan menang," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Harus Fokus

Satu-satunya trofi yang bisa diraih Arsenal musim ini adalah Liga Europa. Sehingga Chambers tak mau para pemain terganggu dengan isu lain.

Terlebih CSKA sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Maklum, di babak sebelumnya wakil Rusia itu menyingkirkan raksasa Prancis, Lyon.

"Seluruh pemain harus fokus melawan CSKA. Semua akan konsentrasi bagaimana menang melawan mereka," ujarnya menambahkan.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer