Sukses


Ancelotti Masuk Bursa Pelatih Anyar Juventus

Bola.net - Carlo Ancelotti disebut menjadi kandidat terkuat untuk meggantikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Allegri disebut ingin mencari tantangan baru setelah menangani Bianconeri sejak 2014.

Sebelum menelan kekalahan telak dari Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Allegri sudah santer disebut bakal pindah di akhir musim. Terlepas dari apapun hasil yang diraih Juve pada musim ini.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut kini sedang jadi primadona bagi beberapa klub papan atas di Eropa.

Setidaknya, ada tiga klub yang sudah siap menampung Allegri jika dia pindah dari Juve. Dari Premier League, ada Chelsea dan Arsenal yang berminat untuk memakai jasanya. Lantas, adapula PSG dari Prancis yang masuk daftar antrian.

Corriere dello Sport menulis jika Juve kini telah mendekati beberapa kandidat pengganti Allegri, termasuk Ancelotti.

Saat ini, Ancelotti sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Namanya sempat dikaitkan dengan posisi pelatih tim nasional Italia. Tapi, Ancelotti kerap berkata jika dia masih ingin melatih di level klub.

Nama Ancelotti bukan sosok yang asing bagi Juventus. Sebelum menjadi pelatih di Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Bayern Munich, Ancelotti sudah pernah melatih Juventus. Tepatnya pada musim 1999 hingga 2001 silam. (cor/asa)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer