Sukses


Miralem Pjanic Punya Impian Besar di Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, ingin membawa timnya mempertahankan gelar Scudetto pada musim ini. Namun, Pjanic mengatakan upaya Juventus mewujudkan hal itu diperkirakan tidak mudah.

Pjanic tak bisa ikut berpartisipasi kala timnya kalah dari Real Madrid di leg pertama Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari lalu. Ia mendapatkan akumulasi kartu kuning dan harus absen di pertandingan tersebut.

Namun, ia dipastikan akan kembali mengisi skuat utama kala bertemu Benevento pada akhir pekan ini. Ia menganggap laga tersebut sama sulitnya seperti melawan SPAL pekan lalu.

"Ini akan seperti pertandingan melawan SPAL. Kami melihat kemenangan Benevento pada hari Rabu lalu," ujar Pjanic, dikutip dari website resmi Juventus.

"Kami akan berjuang hingga akhir dan mendapatkan semua poin. Kami harus ke sana dengan fokus penuh untuk meraih kemenangan yang akan membantu kami mendapatkan scudetto," lanjutnya.

"Akan menjadi luar biasa jika kami berhasil meraihnya, mengingat tahun ini berjalan jauh lebih sulit," lanjutnya.

Saat ini, Juventus sedang memuncaki klasemen dengan torehan 78 poin. Rivalnya, Napoli, mengikuti di posisi kedua dengan perbedaan empat angka. (juv/yml)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer