Sukses


AC Milan Cari Pengganti Suso

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan tengah mencari pemain yang bisa menggantikan peran Suso. Hal tersebut merupakan langkah antisipatif jika Suso memilih hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Suso masih berstatus pemain penting di skuat AC Milan. Namun, pemain asal Spanyol tersebut dinilai tidak bisa menginspirasi Rossoneri dalam laga-laga besar.

Hal tersebut membuat manajemen mencari pemain anyar yang memiliki mental bagus ketika berhadapan dengan klub besar. Saat ini, Rossoneri tengah dikaitkan dengan dua nama pemain, yaitu Memphis Depay dan Domenico Berardi.

Depay merupakan mantan pemain Manchester United yang kini bermain untuk klub asal Prancis, Olympique Lyon. Depay sudah mencetak 12 gol dari 29 penampilan bersama Lyon di Ligue 1.

Domenico Berardi juga disebut sebagai kandidat yang pas karena kerap menjadi momok klub top Italia. Namun, Berardi tengah mengalami penurunan pada musim 2017-18. Berardi baru mencatatkan tiga gol dan dua assist dari 25 penampilan bersama Sassuolo.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer