Sukses


Ter Stegen Dapat Pelajaran Berharga dari Florenzi

Bola.com, Roma - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mengklaim menjadi lebih waspada setelah gawangnya dibobol Alessandro Florenzi. Ter Stegen pun mengucapkan terima kasih kepada bek AS Roma itu karena membuat kemampuan dia meningkat.

Florenzi tampil gemilang ketika bersua Barcelona pada penyisihan grup di Stadion Olimpico, 17 September 2015. Penggawa timnas Italia pemain menjebol gawang Ter Stegen melalui sepak keras dari jarak 36 meter.

"Terima kasih untuk Florenzi karena gol darinya membuat saya sedikit lebih kuat. Sekarang saya mungkin sedikit lebih waspada akan sejumlah tembakan dari tengah lapangan," kata Ter Stegen.

"Di dunia sepak bola, segala sesuatunya bisa terjadi. Padahal, Anda tidak mengira situasi itu dapat terwujud. Satu di antaranya momen yang mengagetkan adalah gol Florenzi," ujar Ter Stegen.

Ter Stegen dan Florenzi akan kembali bersua saat Barcelona melawat ke markas AS Roma pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). Pada leg pertama, Barcelona mengalahkan I Lupi dengan skor 4-1, pertengahan pekan lalu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer