Sukses


Hadapi Liverpool, Manchester City Butuh Dukungan Suporter

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, menyebut timnya butuh dukungan penuh suporter saat bersua Liverpool di Stadion Etihad, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018).

The Citizens memiliki misi sulit untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Sebab, mereka menelan kekalahan 0-3 dari Liverpool pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, 5 April 2018.

Hasil minor tersebut membuat Man City harus meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas The Reds jika ingin menembus semifinal. Kans Manchester City meraih hasil tersebut terbilang berat.

City menelan dua kekalahan beruntun melawan Liverpool. Mereka juga kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak tiga gol dari dua laga tersebut.

"Ini adalah hal terpenting (tidak kebobolan). Jika kami kebobolan, kami harus mencetak setidaknya lima gol. Kami harus mencetak gol dan kami akan melakukan itu," ujar Fernandinho.

"Lebih dari itu, kami butuh fans dan suporter untuk bersatu, dan kita akan melihat apa yang akan terjadi. Saya harap kami bisa tuntaskan tugas kami," lanjutnya.

Meski tak mudah, Manchester City masih memiliki harapan untuk bisa melenggang ke babak empat besar. Pasalnya, pada laga kandang terakhir melawan Liverpool, Man City menang dengan skor 5-0.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer