Sukses


Andrea Pirlo Tetap Yakin Juventus Bakal Singkirkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eks gelandang Juventus, Andrea Pirlo, optimistis mantan timnya dapat menyingkirkan Real Madrid dari perempat final Liga Champions. Pirlo mengaku hal itu tidak mudah, tetapi bukan tak mungkin dilakukan.

Juventus takluk 0-3 ketika menjamu Real Madrid di Allianz Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions. I Bianconeri pun diprediksi bakal tersingkir dari kompetisi tersebut. Apalagi leg kedua bakal berlangsung di kandang Real Madrid, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB. 

"Segalanya mungkin dalam sepak bola. Menyingkirkan Real Madrid tidak mudah, tetapi mereka harus mencobanya. Penting mereka memiliki pikiran yang tepat dan berjuang di atas lapangan," ujar Pirlo kepada AS.

"Juventus harus mencoba membalikkan hasil pertandingan sebelumnya. Tidak mudah, tetapi mereka harus mencoba. Terkadang, Anda berharap dapat memainkan pertandingan bagus. Mimpi adalah hal yang baik," lanjutnya.

Juventus menjalani misi sulit menjelang pertandingan melawan Real Madrid. Belum pernah ada tim yang lolos setelah kalah 0-3 pada laga leg pertama di hadapan pendukung sendiri.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer