Sukses


Franck Ribery Teken Kontrak Baru di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Teka-teki masa depan Franck Ribery di Bayern Munchen menemui titik terang. Media ternama Jerman, Kicker, menyebut pemain asal Prancis itu telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern.

Franck Ribery kabarnya sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Bayern Munchen. Kerja sama anyar tersebut akan membuat Ribery berseragam Die Roten sampai 30 Juni 2019.

Namun, sampai saat ini The Bavarians belum memberikan pengumuman resmi perihal kontrak anyar Ribery. Kemungkinan besar pengumuman itu akan dilakukan akhir pekan ini.

Masa depan Ribery di Bayern Munchen sempat menjadi spekulasi setelah sang pemain kerap mengalami cedera. Namun, Ribery memiliki peran penting di balik kesuksesan Bayern meraih gelar Bundesliga dengan mencetak lima gol dan satu assist dalam 19 pertandingan pada musim ini.

Ribery bergabung dengan Bayern Munchen pada 2007. Sampai sekarang, pemain 35 tahun itu sudah mencetak 117 gol dan 178 assist dari 382 penampilan serta mempersembahkan 20 gelar untuk Die Bayern.

Selain Franck Ribery, Bayern Munchen juga sedang mempertimbangkan rencana untuk menambah durasi kontrak Arjen Robben. Seperti diketahui, masa bakti pemain asal Belanda itu akan berakhir pada pengujung musim 2017-2018.

Sumber: Kicker

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer