Sukses


Fans Liverpool Gembira Jumpa AS Roma di Semifinal Liga Champions

Liverpool - Liverpool bakal melawan AS Roma pada semifinal Liga Champions 2018. Hal itu dipastikan setelah drawing Liga Champions 2018 dilakukan di markas UEFA, Jumat (13/4/2018).

Sementara, hasil drawing Liga Champions yang melibatkan Andriy Shevchenko, juara bertahan Real Madrid bakal bertemu dengan juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Dilansir dari Dailymail, hasil drawing ini disambut gembira fans Liverpool. Lewat media sosial, mereka mengaku merasa senang Real Madrid di babak itu harus bertemu dengan Munchen.

Pasalnya, mereka juga mengakui bahwa Real Madrid dan Munchen adalah lawan berat bagi Liverpool. Fans Liverpool merasa lega, karena tak harus bertemu dengan tim yang memiliki kekuatan besar di Eropa.

Meski begitu, beberapa fans Liverpool memperingatkan bahwa Roma juga bukan lawan enteng. Pertemuan kedua tim tidak akan mudah.

2 dari 3 halaman

Sejarah

Seperti diketahui, Liverpool menumbangkan rival domestik Manchester City untuk mencicipi semifinal pertama sejak 2008. Sementara, AS Roma menorehkan sejarah setelah membalikkan ketertinggalan dari Barcelona pada 8 besar.

Meski sempat kalah 1-4 pada leg pertama, AS Roma memastikan tempat di semifinal setelah menang 3-0 pada leg kedua sehingga membuat mereka unggul produktivitas gol.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Semifinal Liga Champions berlangsung 24/25 April dan 1/2 Mei. Keempat tim bertarung memperebutkan tiket final di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

Video Populer

Foto Populer