Sukses


Ke Semifinal Liga Champions, Roma Bisa Bikin MU Gigit Jari

Bola.com, Roma - Lolos ke semifinal Liga Champions membuat AS Roma kebanjiran dana. Pencapaian luar biasa itu telah memungkinkan klub Liga Italia ini mendapatkan kredibilitas lebih banyak di Eropa. Dan, tentu saja citra klub juga langsung naik.

Seperti dilaporkan Il Tempo, Jumat (13/4/2018), AS Roma telah menguangkan lebih dari 100 juta euro. Ini pendapatan dari penjualan tiket, hak siar TV.

Dari apa yang disebut 'Market Pool' ini telah membantu AS Roma menambah dana segar di kas mereka. Mereka juga bisa mempertahankan pemain terbaiknya di musim panas nanti.

AS Roma bisa menghindari untuk menjual salah satu bintang mereka karena alasan ekonomi. Sementara ini, Roma masih cukup banyak memiliki dana.

2 dari 3 halaman

Diincar Klub Lain

Klub raksasa Serie A itu, telah menjual beberapa pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, kali ini situasinya berbeda untuk Giallorossi.

Apalagi, dua bintang mereka Alisson dan Manolas dilaporkan tengah diincar klub lain. Dua tim kuat Liga Inggris Liverpool dan Manchester United dikabarkan sangat menginginkan mereka.

3 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Penghasilan lebih dari 100 juta euro ditambah penjualan Emrson Palmieri di musim panas lalu, dapat memungkinkan Roma untuk menolak setiap tawaran yang mereka terima untuk bintang mereka.

Alisson dikatakan diinginkan oleh Liverpool sementara Manolas dipantau MU.

Sumber: Liputan6.com

Wawancara Eksklusif Eko Yuli Irawan

Video Populer

Foto Populer