Sukses


Hadapi Arsenal, Diego Costa Terancam Absen Bela Atletico Madrid

Jakarta - Diego Costa berpotensi gagal memperkuat Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal, akhir bulan ini. Costa divonis cedera otot paha.  

Dia mendapat masalah itu ketika Atletico Madrid menghadapi Sporting Lisbon di perempat final Liga Europa pada Jumat lalu. Diego Costa keluar lapangan di awal babak kedua.

Atletico Madrid sendiri lolos ke semifinal setelah menang agregat 2-1 atas Sporting Lisbon. Sayang, kondisi Diego Costa diragukan untuk beberapa laga berikutnya.

"Setelah kembali ke Madrid, tim medis klub melakukan tes pada striker kami dan laporan mereka mengindikasikan bahwa dia (Diego Costa) menderita cedera hamstring di kaki kirinya," tulis pernyataan klub.

"Kemungkinan dia untuk bermain ditentukan bagaimana kondisi cederanya," sambung pernyataan klub ibu kota Spanyol itu.

2 dari 3 halaman

Kerugian Atletico

Atletico Madrid akan lebih dulu menyambangi markas Arsenal di leg pertama. Baru pada pertandingan leg Los Colchoneros menjamu The Gunners di Wanda Metropolitano pada 3 Mei 2018.

Kehilangan Diego Costa akan menjadi kerugian bagi tim arahan Diego Simeone. Striker internasional Spanyol itu punya pengalaman menghadapi Arsenal, karena dia tiga musim memperkuat Chelsea.

 

3 dari 3 halaman

Baru Cetak 1 Gol

Diego Costa sendiri baru kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2018. Pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak satu gol dari tiga penampilan di Liga Europa. 

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer