Sukses


Arsenal Tembus Semifinal, Wenger Enggan Jumpa Atletico Madrid

Bola.com, Moscow - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan enggan bertemu Atletico Madrid pada semifinal Liga Europa. Wenger menganggap Los Rojiblancos adalah kandidat terkuat peraih gelar juara saat ini.

Arsenal berhasil menembus babak empat besar setelah bermain 2-2 pada laga leg kedua perempat final kontra CSKA Moscow, di Stadion VEB Arena, Kamis (12/4/2018) atau Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Hasil itu membuat tim Meriam London menang agregat 6-3 atas sang lawan.

"Atletico Madrid mungkin idealnya adalah tim terkuat di Liga Europa saat ini. Namun, mari bermain sebagus mungkin melawan tim yang akan kami hadapi di semifinal," kata Wenger.

"Kami hanya harus fokus dalam setiap pertandingan. Kami akan mempersiapkan segalanya dengan baik agar siap bertanding di babak selanjutnya," ujar Wenger.

Pengundian babak empat besar rencananya akan dihelat di Nyon, Swiss, Jumat (13/4/2018) pukul 18.00 WIB. Selain Atletico Madrid, Arsenal juga berpeluang bersua kedua tim lainnya di semifinal, yakni Olympique Marseille atau Red Bull Salzburg.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer