Sukses


Imbang di Markas Atalanta, Inter Milan Gagal Tembus 3 Besar

Bola.com, Bergamo - Inter Milan gagal meraih tiga poin yang bisa membawa mereka naik ke papan atas klasemen Serie A. Hasil imbang tanpa gol di kandang Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Sabtu (14/4/2018) atau Minggu (15/4/2018) dinihari WIB, membuat Nerazzurri tertahan di posisi ke-5.

Hasil tersebut membuat Inter Milan membuang kans merangsek ke area tiga besar. Latarnya, pertandingan Lazio dan AS Roma baru digelar pada Minggu malam waktu setempat. Tak heran jika pertandingan di Bergamo memberi peluang kepada Inter Milan melesat ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mereka bisa mencuri tiga poin di kandang Atalanta. Namun, sejumlah peluang tak berhasil dimaksimalkan oleh Ivan Perisic dkk.

Atalanta sempat mendapatkan kesempatan meraih keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Umpan Bryan Cristante kepada Alejandro Gomez di dalam kotak penalti hampir membuat tim tuan rumah unggul. Beruntung Samir Handanovic mampu mengatasi situasi dengan baik.

Inter Milan memperlihatkan serangan yang sangat mengancam kepada tim tuan rumah. Namun, Ivan Perisic membuat dua kesempatan emas sebelum babak pertama berakhir. Upaya pertamanya melepaskan tembakan keras dari jarak dekat mampu diatasi Etrit Berisha, plus tembakan gelandang asal Kroasia tersebut masih melebar di sisi luar tiang gawang Atalanta.

Sejumlah peluang mengarah kepada para pemain Inter Milan, seperti Davide Santon dan Rafinha di babak kedua. Namun, kecemerlangan kiper Atalanta, Etrit Berisha, sukses menghalau ragam peluang La Beneamata. Hingga laga usai, kedudukan imbang tanpa gol tak berubah.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan gagal melewati Lazio dan AS Roma di peringkat ketiga dan keempat. Rival sekota AC Milan ini tertahan di peringkat lima dengan 60 poin, jumlah poin yang sama seperti dua klub ibu kota Italia yang berada di atasnya dan baru akan saling berhadapan pada Minggu malam.

Susunan pemain:

Atalanta (3-4-2-1): Etrit Berisha (kiper); Rafael Toloi, Mattia Caldara, Andrea Masiello (belakang); Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Alejandro Dario Gomez, Bryan Cristante (tengah); Musa Barrow (depan)

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Inter Milan (3-4-2-1): Samir Handanovic (kiper); Joao Miranda, Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar (belakang); Joao Cancelo, Roberto Gagliardini, Borja Valero, Davide Santon, Ivan Perisic, Rafinha (tengah); Mauro Icardi (depan)

Pelatih: Luciano Spalletti

 

Video Populer

Foto Populer