Sukses


Alasan Belotti Batal Gabung AC Milan

Jakarta Presiden Torino, Urbano Cairo, mengakui AC Milan mendekati bomber Andrea Belotti. Tapi, Cairo kala itu menolak tawaran klub berjulukan I Rossoneri tersebut.

Cairo mengungkapkan bagaimana pembicaraan dia dengan petinggi AC Milan. Menurut Cairo, AC Milan tidak mampu membayar klausul rilis Belotti.

"Saya telah berbicara beberapa direktur AC Milan tahun lalu tentang rencana perekrutan Belotti," kata Caico, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya tidak ingin menjual pemain saya, dia (Belotti) punya nilai rilis klausul yang sulit disanggupi klub-klub Italia," terangnya.

Mengenai penampilan menurun Belotti bersama Torino musim ini, Cairo mengklaim itu akibat cedera. Belotti sejauh musim ini baru menjaringkan sembilan gol di Liga Italia.

2 dari 2 halaman

Kurang Beruntung

"Andrea hanya kurang beruntung musim ini, cedera serius menghalangi, sehingga dia tidak bisa tampil impresif seperti musim lalu," terangnya.

"Tapi, dia pemain yang saya ingin pertahankan untuk musim depan. Saya ragu AC Milan akan mencoba menggaet dia lagi," tutur Cairo.

Video Populer

Foto Populer