Sukses


Kegagalan Barcelona di Liga Champions Bagus untuk Sepak Bola

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menanggapi santai tersingkirnya tim Catalan di perempat final Liga Champions. Pria yang pernah lima musim berseragam Barcelona mengaku kegagalan tersebut bagus untuk sepak bola.

"Apa yang telah terjadi sangat menarik. Tentu saya sedih sebagai mantan pemain dan fan dari Barcelona, tetapi kegagalan ini menunjukkan persiapan dari tim lain dan sepak bola bukan hanya tentang Barcelona atau Real Madrid," ujarnya.

Eks penggawa timnas Brasil itu pun menyoroti kiprah Real Madrid yang hampir masuk kotak andai Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol melalui titik penalti pada menit akhir laga di Santiago Bernabeu, 11 April 2018. Sebelum gol itu, Juventus berhasil menyamakan agregat menjadi 3-3 setelah takluk 0-3 pada laga leg pertama perempat final, sepekan sebelumnya.

"Real Madrid juga hampir saja tersingkir. Ini bagus untuk sepak bola dan klub, dengan begitu mereka bisa melihat kalau mereka tidak inferior," ia melanjutkan.

Keberhasilan mengalahkan Barcelona membuat AS Roma lolos ke empat besar dan akan menantang Liverpool. Sementara itu, Real Madrid yang berupaya meraih gelar ketiga secara beruntun akan diadang Bayern Munchen.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer