Sukses


Giroud Percaya Chelsea Bisa Finis di 4 Besar

Bola.com, London - Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku masih percaya timnya bisa finis di posisi empat besar Premier League. The Blues masih bisa mengejar perolehan poin Tottenham Hotspur yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

"Selama secara matematis semuanya masih mungkin, kami akan terus percaya," ujar Giroud yang mencetak dua gol ke gawang Southampton.

"Kami fokus dari satu laga ke laga yang lain, dan kami mungkin memiliki lima atau enam laga final. Kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami dan melihat apa yang tim lain lakukan," ia menambahkan.

Chelsea menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan berkat kemenangan dramatis 3-2 atas Southampton pada laga pekan ke-34 Premier League di Stadion St. Mary, Sabtu (14/4/2018). Beberapa jam berselang, Tottenham takluk 1-3 dari Manchester City di Stadion Wembley.

Hasil positif di kandang Southampton membuat Chelsea kini mengoleksi 60 poin dari 33 pertandingan. Tim London Barat hanya hanya berjarak tujuh poin dari Tottenham yang mengoleksi 67 poin di peringkat empat klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer