Sukses


Spalletti Puji Penampilan Wonderkid Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji penampilan Yann Karamoh saat bersua Cagliari. Menurutnya, pemain 19 tahun itu memiliki kemampuan mengolah bola yang luar biasa.

Menghadapi Cagliari pada laga pekan ke-33 Serie A, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/4/2018) waktu setempat, Karamoh mendapat kepercayaan tampil sejak menit awal.

Dia pun beberapa kali mampu merepotkan barisan belakang Cagliari. Seperti dilansir Whoscored, Karamoh yang tampil selama 76 menit mampu melepaskan empat tembakan dan satu yang menerpa mistar gawang.

Meski tak mencetak gol, Yann Karamoh turut berkontribusi membantu I Nerazzurri meraih kemenangan 4-0. Keempat gol Inter disarangkan Joao Cancelo (3'), Mauro Icardi (49'), Marcelo Brozovic (60'), dan Ivan Perisic (90').

"Karamoh adalah pemain yang kuat dengan kepandaian serta kemampuan mengubah kecepatan. Dia bermain dengan bagus namun bisa lebih baik lagi," kata Spalletti.

"Dalam hal penyelesaian akhir dan keseimbangan tim secara keseluruhan, dia masih bisa berkembang namun dia memang memiliki kualitas yang luar biasa," lanjutnya.

Yann Karamoh mulai berseragam Inter Milan pada 31 Agustus 2017. Dia didapatkan Inter dari klub Ligue 1 Prancis, Caen, dengan status pinjaman selama dua tahun dan wajib dibeli saat masa peminjaman berakhir.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer