Sukses


Dortmund Siapkan Rp 980 Miliar untuk Permanenkan Penyerang Muda Chelsea

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund seperti dikabarkan London Evening Standard, Rabu (18/4/2018), siap memberikan kontrak permanen untuk Michy Batshuayi. Klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu pun sudah menyiapkan dana besar untuk menebus jasa Batshuayi dari Chelsea.

Michy Batshuayi musim ini tampil impresif dalam masa pinjamannya dengan Borussia Dortmund. Pemain asal Belgia itu sukses mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan di berbagai ajang.

Penampilan apik itu membuat Dortmund ingin sepenuhnya memiliki Batshuayi. Demi mewujudkan hal tersebut, Die Borussen menyiapkan dana sampai 50 juta poundsterling (Rp 980 miliar).

Jumlah tersebut tentu akan menjadi bahan pertimbangan buat Chelsea. Sebab, sang pemain saat ini masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2021 di Stamford Bridge.

Michy Batshuayi saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Pemain berusia 24 tahun itu berburu dengan waktu untuk bisa pulih dan turut membela Timnas Belgia di Piala Dunia Rusia 2018.

Sumber: London Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer