Sukses


Tak Hanya Martial, Juventus Juga Bidik Bomber Chelsea

Bola.com, Turin - Juventus sudah mulai menyiapkan rencana besar membangun skuat untuk musim depan. La Vecchia Signora fokus untuk mempertajam lini depan mereka.

Dikutip dari Tuttosport, Juventus tak hanya mengincar pemain depan Manchester United, Anthony Martial. Armada Massimiliano Allegri juga berencana untuk membawa Alvaro Morata kembali ke Turin.

Langkah ini diambil karena keberadaan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain dinilai masih kurang menggigit bagi lini depan Juventus. Sementara, penyerang Mario Mandzukic diperkirakan bakal pindah ke klub lain pada musim depan.

Martial kini sedang mempertimbangkan masa depannya dengan Manchester United. Pemain asal Prancis ini mengeluh karena kurang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Pindah pun jadi opsi bagi pemain yang baru saja menolak tawaran kontrak baru dari United tersebut.

Nama kedua adalah Morata. Pemain asal Spanyol ini sudah tidak asing lagi dengan Juventus. Morata pernah dua musim bermain untuk Juventus dan punya banyak kenangan indah. Morata kini dalam situasi yang tidak begitu bagus di Chelsea.

Juventus akan menggoda mantan pemain Real Madrid itu untuk mau kembali ke Turin pada musim depan.

Sumber: Bola.net

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer