Sukses


Jumpa AS Roma, Klopp Ultimatum Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengultimatum para suporter The Reds untuk menjaga sikap saat berjumpa AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018).

Kekhawatiran Klopp itu berkaca dari insiden antara Liverpool dan Manchester City pada perempat final Liga Champions, di Anfield. Sebelum laga bergulir, sejumlah suporter The Reds tertangkap kamera melemparkan berbagai benda ke arah bus yang ditumpangi skuat Pep Guardiola.

"Saya berharap para suporter melakukan yang terbaik di stadion. Di luar stadion, tolong tunjukkan rasa hormat yang seharusnya diperlihatkan. Liverpool adalah klub sepak bola yang fantastis. Kita tidak perlu melempar apapun ke bus yang dinaiki tim lawan," kata Klopp.

"Tolong, tunjukkan rasa hormat untuk AS Roma. Kami hanya lawan di atas lapangan. Saya merasa kota yang indah ini bisa menunjukkan kepada dunia betapa ramahnya orang-orang di Liverpool, dan nilai-nilai semangat klub," ujar Klopp.

Liverpool didukung rekor pertemuan apik sebelum bersua AS Roma. Dari total lima bentrokan di berbagai kompetisi sepanjang sejarah, The Reds mengklaim tiga kemenangan, dan sisanya berakhir imbang dan kalah.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer