Sukses


Toni Kroos Anggap Laga Kontra Bayern Munchen Spesial

Bola.com, Madrid - Pertandingan melawan Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions 2017-2018 sangat spesial bagi gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Dia antusias bermain menghadapi klub yang pernah dibelanya cukup lama, bahkan sejak dirinya masih berusia 16 tahun. 

Laga leg pertama semifinal antara kedua klub akan digelar di markas Bayern Munchen, Stadion Alianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Setelah itu, baru Madrid mendapat jatah sebagai tuan rumah pada leg kedua. 

Kroos bergabung dengan Munchen sejak berusia 16 tahun. Tak butuh waktu lama, pada 2007 ia dipromosikan ke tim utama dan menjalani laga debutnya melawan Energie Cottbus.

Pada 2014 ia memutuskan untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Hingga kini, ia menjadi salah satu pilar utama di lini tengah Los Merengues bersama dengan mantan bintang Tottenham, Luka Modric.

"Tentu saja spesial saat anda melawan sebuah tim yang anda bela selama enam atau tujuh tahun. Saya akan melihat banyak pemain yang sempat bermain bersama, atau mereka yang masih bermain dengan saya di timnas," ujar Kroos dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (24/4/2018). 

"Saya bermain di bawah Jupp Heynckes dalam waktu yang lama dan saya tahu dia adalah pelatih hebat. Saat ia kembali, dia mengubah perasaan keseluruhan tim," imbuh dia

Selama enam musim membela Die Roten, Toni Kroos cukup sering menjadi pilihan utama di lini tengah. Setelah pindah ke Real Madrid, dia telah tampil dalam 120 pertandingan dan mencetak 10 gol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer