Sukses


Nainggolan Minta AS Roma Tak Remehkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menyebut Liverpool sebagai tim perkasa. Dia meminta para pemain AS Roma tak memandang remeh The Reds saat kedua tim berjumpa pada leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. 

Liverpool sempat tampil tidak konsisten pada awal-awal musim ini. Namun, secara perlahan Jurgen Klopp sanggup memoles permainan The Reds menjadi lebih baik.

Liverpool kemudian menjelma menjadi tim yang sangat haus gol. Mohamed Salah dan kawan-kawan menjadi tim tersubur di Liga Champions dengan koleksi 33 gol.

Lima gol di antaranya mereka cetak saat menyingkirkan City pada babak perempat final. Perinciannya, tiga gol di Anfield dan dua gol di Etihad.

Kekuatan Liverpool disadari Nainggolan. Pemain asal Belgia ini memperingatkan rekan-rekannya agar bermain dengan sepenuh hati pada dua leg nanti.

“Kami tidak bisa meremehkan lawan kami, mereka sangat kuat. Mereka mengalahkan tim Manchester City yang menyabet gelar juara liga," kata Naiggolan pada Match Programme klub Roma.

“Ini akan menjadi pertandingan terbuka, tidak ada tim yang menjadi favorit dan yang harus pergi ke final. Kami berharap yang lolos ke final itu kami," tegas Nainggolan.

Nainggolan juga berharap kekalahan lawan Barcelona seperti pada leg pertama babak perempat final lalu tak terulang lagi. Pemain berdarah Indonesia ini mengakui ada kemungkinan timnya tak bisa mengulang hasil yang mereka dapat di leg kedua lawan Lionel Messi cs.

“Kami berharap kami tidak perlu membalikkan skor 4-1 lagi, karena keajaiban tidak terjadi setiap hari! Mari mencoba mendapatkan hasil yang bagus di Inggris dan kemudian mencari tiket final di kandang."

"Kami bisa memimpikan final," kata pemain andalan AS Roma tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer