Sukses


Ini yang Ditakuti Bek Napoli Jika Timnya Rebut Scudetto

Bola.com, Naples - Bek Napoli, Raul Albiol, punya kekhawatiran jika nanti timnya sukses merebut gelar scudetto musim 2017-2018. Saat ini, Napoli memang bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan status yang terbaik di Serie A.

Albiol sudah mulai membayangkan situasi di kota Naples jika klubnya berhasil meraih gelar scudetto di akhir musim nanti. Ia meyakini bahwa dirinya tak akan bisa keluar dari rumah karena perayaan para penggemarnya.

Pada akhir pekan kemarin, peluang skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut mendapatkan scudetto kembali terbuka lebar. Sebab, mereka sukses menumbangkan tim pemuncak klasemen Serie A, Juventus, dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat jarak kedua tim terpangkas menjadi satu poin saja. Seperti yang diketahui, Il Partenopei saat ini sedang berada di peringkat dua dengan koleksi 84 poin.

Kini, harapan Marek Hamsik dkk dititipkan pada Inter Milan yang akan melawan Juventus pada akhir pekan mendatang. Albiol pun mulai membayangkan situasi kota domisilinya jika Napoli sukses meraih gelar juara tersebut.

"Orang-orang di sini punya keinginan yang luar biasa dan sangat bersemangat. Lingkungannya sangat hebat," ujar pemain asal Spanyol tersebut kepada El Partidazo de Cope.

"Masalahnya adalah bila kami menang scudetto, kami tak akan keluar dari rumah selama sebulan! Apa yang kami alami tentu saja indah, kota Naples mencintai sepakbola dan pemainnya. Merayakan gelar selama sebulan tentu saja akan menjadi indah," tutupnya.

Meskipun begitu, Napoli juga patut waspada karena harus menjalani laga yang lumayan berat di akhir pekan nanti. Mereka akan bertamu ke markas salah satu tim berat di Serie A, Fiorentina.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer