Sukses


Effenberg: Bukan Ronaldo yang Harus Diwaspadai Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Mantan kapten Bayern Munchen, Stefan Effenberg, menyarankan timnya untuk lebih mewaspadai Sergio Ramos dibanding Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Sergio Ramos bisa menjadi penentu hasil pertandingan.

Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions. Bayern akan lebih dahulu menjadi tuan rumah pada pertemuan nanti.

Cristiano Ronaldo digadang-gadang sebagai pemain yang harus diwaspadai Bayern Munchen. Namun, Effenberg memiliki anggapan lain.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, namun pemain kunci Real Madrid adalah Sergio Ramos," ujar Effenberg.

"Saya tidak mau berhadapan dengan Sergio Ramos jika masih bermain. Real Madrid tak akan memenangi banyak gelar jika bukan karena Sergio Ramos."

"Hal yang sama juga berlaku untuk Toni Kroos. Dia telah membuktikan kualitasnya bersama Real Madrid. Sangat disayangkan Bayern Munchen melepasnya," ungkap Effenberg.

Cristiano Ronaldo masih menjadi pusat perhatian setelah mengoleksi 15 gol dari 10 penampilan di Liga Champions bersama Real Madrid. Lini pertahanan Bayern Munchen akan mendapat tantangan berat untuk menangkal aksi Ronaldo.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer