Sukses


Thomas Muller Jelaskan Alasan Kekalahan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, mengakui kalau timnya bermain kurang bagus saat menghadapi Real Madrid. Bayern Munchen banyak gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.

"Jika melihat seluruh pertandingan, kami terlihat sangat naif. Kami tidak bisa menunjukkan penampilan seperti pada laga-laga sebelumnya," ujar Muller.

"Kami seharusnya bisa mengakhiri laga dengan hasil yang lebih baik. Gol kedua Real Madrid merupakan kesalahan kami, tetapi yang paling fatal adalah kami banyak membuang peluang."

"Hasil pertandingan bisa saja berbeda. Kami masih akan berjuang di Madrid. Pada musim kemarin, kami bisa membalikkan defisit sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan," ungkap Muller.

Secara total, Bayern Munchen berhasil menciptakan 11 peluang, namun hanya lima yang tepat mengarah ke gawang. Namun, Real Madrid tampil lebih efektif setelah menciptakan dua gol dari empat peluang yang didapat.

Saat ini, fokus Bayern Munchen tertuju ke Liga Champions. Klub asuhan Jupp Heynckes tersebut sudah memastikan gelar Bundesliga.

Sumber: Express

Juventus, Strategi Pembelian Gratis Memberi Prestasi

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer