Sukses


Buffon Tanggapi Isu Perselisihan dengan Benatia

Bola.com, Turin - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menepis isu yang menyebut tengah berselisih dengan Medhi Benatia. Buffon menganggap kabar itu hanyalah isapan jempol dan menilai Benatia adalah pemain yang berkualitas.

Isu perpecahan ruang ganti Juventus mencuat sejak kalah 0-1 dari Napoli, di Stadion Allianz, Minggu (22/4/2018). Setelah pertandingan, Buffon dikabarkan beradu mulut dengan Benatia karena dianggap gagal mencegah terjadinya gol Kalidou Koulibaly.

"Itu hanyalah gosip. Situasi seperti itu sering datang ketika tim seperti Juventus tidak mendapat hasil positif. Mereka kemudian mencoba merusak suasana ruang ganti dan kesatuan tim. Itu selalu terjadi sejak saya berseragam Juventus," kata Buffon.

"Saya tidak pernah menyalahkan orang ketika kami kalah selama 17 tahun di Juventus. Benatia adalah pemain yang sangat dihormati. Dia telah banyak berkontribusi untuk Juventus," ujar Buffon.

Medhi Benatia bergabung dengan Juventus pada Juli 2016. Sepanjang musim 2017-2018, dia telah tampil sebanyak 31 pertandingan dan dua kali mendulang gol di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer