Sukses


Isco Absen saat Real Madrid Menjamu Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, dikabarkan bakal absen saat timnya bersua Bayern Munchen pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, 1 Mei 2018. Gelandang asal Spanyol itu mengalami masalah di bagian bahu.

Cedera bahu dialami Isco saat berduel dengan bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). Isco akhirnya digantikan oleh Marco Asensio pada awal babak kedua.

Pada Jumat (27/4/2018), tim medis Real Madrid akan melakukan tes untuk memastikan cedera bahu yang dialami Isco. Namun, menurut sumber EFE, Kamis (26/4/2018), Isco tidak akan bermain pada laga kedua melawan Bayern Munchen.

Kabarnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Isco bermain setelah mengantongi kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal, Rabu (25/4/2018). Juru racik formasi asal Prancis itu lebih memilih menunggu pemain berusia 26 tahun itu pulih dan siap bermain di final Liga Champions.

Real Madrid tinggal selangkah lagi lolos ke final Liga Champions yang akan berlangsung di Kiev, 26 Mei 2018. Jika lolos ke partai puncak, Los Merengues akan menghadapi Liverpool atau AS Roma.

Video Populer

Foto Populer