Sukses


Real Madrid Siapkan Strategi Darurat lawan Munchen

 

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus memutar otak jelang duel pasukannya lawan Bayern Munchen di laga kedua semifinal Liga Champions. Setidaknya, dia harus menyiapkan strategi darurat.

Strategi ini terpaksa dilakukannya karena Dani Carvajal mengalami cedera hamstring. Untuk itu, Real Madrid kehilangan pilar di posisi bek kanan.

Sebagai pengganti, Zidane dikabarkan bakal memainkan Lucas Vazquez sebagai bek kanan. Selama ini, Vazquez sudah tampil ciamik di Liga Champions dan dia mendapatkan peran berbeda lawan Munchen.

Zidane tak akan menggelar strategi ini jika Nacho tidak cedera. Sayang, pemain pelapis Carvajal itu juga sedang dibebat cedera.

Vazquez sudah dicoba untuk main sebagai bek kanan saat Carvajal cedera di laga Real Madrid lawan Munchen. Dia melakukan tugas itu dengan baik.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Zidane juga punya pemain muda Achraf Hakimi di posisi bek kanan. Namun, pelatih asal Prancis itu ogah ambil risiko turunkan Achraf lawan Munchen.

"Mungkin posisi itu diisi Lucas," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Nacho belum berlatih dengan tim. Sangat sulit untuk mempertimbangkan dia sebagai penggati Carvajal di laga nanti," katanya.

3 dari 3 halaman

Casemiro Diforsir

Zidane sudah mengistirahatkan banyak pemain saat Real Madrid melawan Leganes akhir pekan kemarin. Meski begitu, Casemiro tetap diforsir tenaganya.

Zidane terpaksa memainkan Casemiro sebagai bek tengah di pertandingan itu.

"Saya harus lakukan itu sehingga bisa mengistirahatkan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Varane sudah terlalu banyak bermain," katanya.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer