Sukses


Bintang Real Madrid Tersanjung Diincar Munchen

Jakarta Gareth Bale mencetak satu gol saat Real Madrid menang 2-1 atas Leganes pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. 

Pelatih Real Madrid. Zinedine Zidane, langsung melontarkan pujian kepada Bale. "Bale bermain bagus hari ini, sudah bermain 90 menit," kata Zidane usai pertandingan.

Satu hal lagi, Bale jadi kapten pada laga itu. Awalnya, Benzema yang jadi kapten. Namun saat Bale masuk, dia pun menggantikan posisi kapten yang merupakan untuk pertama kalinya selama berkarier di Real Madrid.

Selama ini masa depan Bale mulai diragukan. Banyak yang percaya, Bale akan segera tinggalkan Real Madrid.

Pemain asal Wales pindah ke Real Madrid beberapa tahun lalu. Namun, kehebatan Bale seperti kurang berdampak bagi klub Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Coba Peruntungan

Beberapa laporan baru menyebutkan, Bayern Munchen memiliki minat yang kuat terhadap Bale. Sebelumnya, juara Liga Jerman itu telah mengontrak James Rodriguez dari Real Madrid.

Karena itulah mereka akan mencoba peruntungan musim panas ini bersama Bale. "Tidak ada yang bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan, mari kita lihat."

3 dari 3 halaman

Fokus Liga Champions

"Soal Bayern Munchen, ini suatu kehormatan bahwa mereka memiliki minat pada saya. Meski begitu, saya sangat senang bermain untuk Madrid," kata Bale kepada koran Jerman Bild:

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga. Fokus utama Madrid sekarang adalah di Liga Champions, dan mereka akan bermain melawan Bayern Munchen.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer