Sukses


Lewandowski Bukan Pengganti Benzema di Real Madrid

Jakarta - Rumor menyebut Real Madrid memburu striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Namun, Lothar Matthaus menyebut kabar tersebut sebagai rumor.

"Menurut informasi yang saya punya, Real Madrid tidak tertarik kepada Lewandowski," ujar Matthaus seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Lewandowski kabarnya menjadi incaran Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema yang mulai kurang produktif. Benzema baru mencetak sembilan gol dari 41 penampilan bagi Los Galacticos di musim ini.

Madrid menganggap Lewandowski punya kemampuan untuk menjadi juru gedor bersama Cristiano Ronaldo. Apalagi, catatan golnya jauh melampaui Benzema di musim ini.

Lewy -sapaan akrab Lewandowski- telah mencetak 39 gol dari 44 penampilan bagi Bayern. Sebanyak 28 gol dari 49 gol tersebut dicetak di pentas Liga Jerman.

2 dari 3 halaman

Ogah Latihan

Di sisi lain, kabar tak sedap muncul dari Lewandowski. Striker asal Polandia itu rumornya mulai ogah-ogahan untuk latihan.

Padahal, Munchen membutuhkan ketajaman Lewandowski saat harus menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan depan. Matthaus pun buka suara.

"Saya dengar, dia malas-malasan di latihan, dan mungkin untuk membuat perbedaan di pertandingan besar," kata Matthaus menyindir.

3 dari 3 halaman

Statistik Lewandowski di Liga Jerman Musim Ini

Main: 28

Gol: 28

Assists: 1

Tembakan per pertandingan: 4

Presentase Operan Akurat: 79,5 persen

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer