Sukses


Real Madrid Disebut Tak Tertarik kepada Lewandowski

Madrid - Lotthar Matthaus mengungkapkan informasi terkait transfer Real Madrid. Legenda Jerman itu menyebut, Los Galacticos tak tertarik merekrut penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Lewandowski, 29 tahun, selama ini selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Ketajamannya bersama Bayern Munchen dalam empat musim terakhir membuat dia banyak diincar klub besar.

Musim ini saja dia sudah mencetak 39 gol di semua kompetisi bersama Munchen. Torehan ini mendekati total gol Lionel Messi bersama Barcelona di semua kompetisi.

Meski begitu, Matthaus meyakini Real Madrid tidak mengejar Lewandowski. Madrid tak tertarik untuk memakai jasa striker asal Polandia itu.

"Menurut informasi yang saya dapatkan, Madrid tak tertarik dengan Lewandowski," ujar legenda Jerman itu seperti dikutip skysports.

 

 

2 dari 3 halaman

Wajib Bangkit

Meski sudah cetak 39 gol, tapi Lewandowski hanya mencetak 5 gol dalam 10 laga terakhir Liga Champions. Matthaus menginginkan Lewandowski bangkit.

Dia berharap, Lewandowski bisa mencetak gol di laga-laga besar. Termasuk leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan ini.

"Saya dengar dia sedikit malas berlatih dan itu berpengaruh ke laga-laga besar," ujar Matthaus.

"Dia melewatkan investasi kecil itu. Dia harus fokus dengan apa yang penting bukan dengan opini yang terus berubah," katanya, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Desak Munchen

Kabar transfer Lewandowski ke Real Madrid dikabarkan sudah sangat meruncing. Striker berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah mendesak Munchen untuk menjualnya.

Dikutip dari Marca, agen baru Lewandowski Pini Zahavi, telah mengajukan permintaan kepada Bayern agar melepas sang pemain.

Sebab, bergabung dengan Madrid telah menjadi salah satu impian lama bagi Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut sudah beberapa kali melepas kesempatan bermain di Madrid beberapa musim lalu dan kini tidak ingin melewatkannya lagi.

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer