Sukses


Bayern Munchen Sudah Tahu Kelemahan Real Madrid

Jakarta Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes cukup yakin bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Munchen sudah mengetahui titik lemah Los Blancos.

Raksasa Bundesliga itu harus mengejar defisit 1-2 di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Real Madrid kalah 1-3 dari Juventus pada leg kedua perempat final di markas. Hasil itu membuat Heynckes optimistis timnya bisa melakukan seperti Juventus.

"Real Madrid menunjukkan dalam permainan [Juventus] mereka rentan, bahkan di kandang. Mereka tak terkalahkan terlepas dari penampilan," kata Heynckes kepada wartawan seperti dilansir Soccerway.

"Kami tahu segalanya akan sulit. Madrid terbiasa dengan pertandingan yang sangat penting, tapi begitu juga kami. Kami akan menjadi lawan yang sangat tangguh."

"Kami telah berkembang pesat dan memiliki tujuan penting yang ingin kami capai. Kami ingin lolos ke final dan kami sadar Real Madrid akan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan kami," ucap pelatih berusia 72 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Sandro Wagner

Menghadapi Real Madrid, Bayern Munchen memiliki modal penting. The Bavarian menang 4-1 atas Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga Jerman, pada akhir pekan lalu. Di laga itu, striker Sandro Wagner mencetak gol.

Heynckes pun mengisyaratkan menduetkan Wagner dengan Robert Lewandowski. "Wagner bermain baik [melawan Frankfurt]. Dia mencetak gol, dia berguna, dia bergerak sangat baik, dan dia bisa menjadi bagian dari kami sepanjang pertandingan," ujar pelatih veteran itu.

"Mungkin dia bisa datang nanti dan bermain bersama Lewandowski. Kita lihat saja."

3 dari 3 halaman

2 Pilar

Sementara itu, Real Madrid tidak bisa memainkan dua pemainnya saat menjamu Bayern Munchen. Kedua pemain itu adalah bek kanan Daniel Carvajal dan gelandang Isco.

Carvajal dan Isco mengalami cedera saat menghadapi Munchen di leg pertama. Carvajal mengalami cedera hamstring, sedangkan Isco menderita cedera bahu.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer