Sukses


Juventus Berencana Pinjam Alvaro Morata dari Chelsea

Bola.com, Turin - Juventus tertarik memulangkan Alvaro Morata ke Kota Turin. I Bianconeri rencananya bakal meminjam Morata dari Chelsea pada bursa transfer awal musim depan.

Pemain asal Spanyol itu pernah memiliki dua musim yang indah bersama Juve. Akan tetapi, Madrid kemudian mengaktifkan opsi pembelian Morata dan membawanya ke Santiago Bernabeu. Sudah dua musim berlalu Alvaro Morata tidak membela Juventus.

Dia pun menjalani musim yang sulit di Inggris bersama dengan Chelsea. Kabarnya, Morata pun siap pindah dan berharap bisa kembali bergabung dengan Juve.

Dikutip dari Tuttosport, Chelsea bakal mendepak Morata pada musim depan untuk memberi tempat bagi Edinson Cavani dari PSG. Situasi ini yang kemudian direspon oleh Juve dengan menyiapkan tawaran untuk bisa memulangkan Morata.

Juve disebut bakal meminjam Morata dengan opsi pembelian permanen di musim berikutnya. Juve akan membayar 15 juta euro pada musim pertama untuk bisa meminjam Morata. Lalu, Juve akan membayar 45 juta euro pada musim 2019.

Namun, langkah Juventus dipastikan tidak akan mudah. Sebab, harga yang mereka tawarkan masih jauh dari harga jual Morata. Selain itu, Si Nonya Tua juga akan mendapat pesaing. Ada PSG dan Bayern Munchen yang siap membeli Morata dari Chelsea.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer