Sukses


Vinicio: Juventus Curi Gelar Liga Italia dari Napoli

Bola.com, Turin - Juventus menang 3-2 atas Inter Milan pada laga penting Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018). Dengan hasil ini, Juventus untuk sementara menjauh dari kejaran Napoli di puuncak klasemen.

Apalagi, Napoli kemudian menelan kekalahan saat bertemu Fiorentina. Ini tentunya sebuah keuntungan besar bagi Juventus.

Laga Juventus kontra Napoli diwarnai banyak kontroversi. Salah satunya ketika Matias Vecino mendapat kartu merah langsung karena melanggar Mario Mandzukic.

Wasit sempat meninjau insiden antara Vecino dan Mandzukic dengan menggunakan VAR. Tapi, Vecino tetap dinilai menginjak kaki Mandzukic.

Usai pertandingan tersebut, mantan pelatih Napoli Luis Vinicio, ikut mengomentari kontroversi itu. Berbicara kepada media Italia, Vinicio, menyoroti soal penampilan Juventus.

2 dari 3 halaman

Banyak Masalah

"Yah ini sudah terjadi selama bertahun-tahun. Ketika Juve terlibat, selalu ada sesuatu yang terjadi. Ini bukan hanya satu episode, ada banyak masalah di sini tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak," katanya.

"Saya mengerti pemain Napoli dan Sarri, mereka telah berjuang keras sepanjang musim dan kemudian Anda menyadari bahwa tidak banyak yang dapat Anda lakukan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Adil

Vinicio menyebut bahwa keputusan tertentu sangat tidak adil. Napoli selalu dirugikan, tetapi yang menyakitkan hal itu tidak pernah berubah.

"Meski begitu, kami masih akan merayakannya sejak skuat Napoli ini benar-benar luar biasa. Juve mencuri gelar liga dari Napoli," ujarnya.

Juventus akan bermain melawan Bologna pada akhir minggu ini. Sedangkan, Napoli akan menghadapi Torino.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer