Sukses


Salah Tak Anggap Penting Duel Lawan Ronaldo

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, bakal adu tajam dengan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada final Liga Champions 2017-218 di NSC Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei. Laga ini bakal menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik di antara keduanya.

Salah sukses membawa Liverpool lolos ke final meski tumbang dengan skor 2-4 di leg kedua atas AS Roma. Di pertemuan sebelumnya, pemain asal Mesir tersebut mencetak dua gol dan membuat timnya menang 5-2.

Ronaldo tidak mencetak gol dalam dua leg melawan Bayern Munchen di babak semifinal. Namun begitu, Real Madrid tetap dinyatakan lolos dengan agregat 4-3.

Penampilan gemilang kedua pemain tersebut menjadi daya tarik laga final kali ini. Namun, pemain berumur 25 tahun merendah dan menganggap bahwa pertandingan ini merupakan duel antarkedua tim, bukan dirinya dan Ronaldo.

"Ini tidak akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo," ujarnya seperti yang dilansir dari Goal.

"Saya bermain untuk klub yang hebat, dan kami memiliki pemain yang bagus. Jadi, lolos ke final datang dari kerja sama tim yang hebat, saya tak bisa melakukannya sendirian," tukas Salah.

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di fase grup B Liga Champions tahun 2014 silam. Dalam dua pertemuan, Liverpool yang saat itu masih dilatih oleh Brendan Rodgers kalah dengan skor 0-1 dan 0-3. (goal/yom)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer