Sukses


Duel Inter Milan Vs Juventus Diminta Tanding Ulang

Naples - Dua pengacara asal Naples, Angelo dan Sergio Pisani mendesak otoritas penyelenggara serie A agar mengulang laga Inter Milan Vs Juventus. Pasalnya, kemenangan 3-2 Juventus pada laga di San Siro, Minggu (29/4/2018) itu terjadi karena campur tangan wasit.

"Wasit mencederai nilai-nilai olahraga dan kami akan membuat petisi dengan tanda tangan para suporter, bukan hanya dari Napoli, untuk meminta federasi menganulir hasil pertandingan itu," ujar Angelo dan Sergio seperti dilansir Calciomercato.

Juventus sedang bersaing dengan Napoli, tim asal kota Naples, untuk memperebutkan gelar juara Liga Italia musim ini. Sebelum pertandingan melawan Inter, Napoli hanya tertinggal satu poin dari Juventus.

Itu setelah Napoli mengalahkan Juventus pada pekan sebelumnya. Juventus mengoleksi 85 poin, sementara Napoli 84 poin.

Namun kemenangan Juventus atas Inter membuat jarak tersebut melebar menjadi empat poin. Pasalnya, Napoli justru kalah 0-1 dari Fiorentina, sehari setelah pertandingan Inter Vs Juventus.

 

 

2 dari 3 halaman

Berbalut Kontroversi

Pertandingan Inter Vs Juventus sendiri diiringi kontroversi. Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-15 akibat Matias Vecino diganjar kartu merah. Wasit memberi kartu merah setelah Vecino melanggar keras bomber Juventus, Mario Mandzukic.

"Apa yang terjadi di San Siro sangat tak bisa diterima dan harusnya dikutuk. Kami meminta institusi terkait untuk mengumumkan apa yang terajdi dan meminta semuanya menghormati peraturan terkait perbuatan tercela," ujar Angelo dan Sergio.

3 dari 3 halaman

Ingin Keadilan

Angelo dan Sergio tampaknya serius dengan tuntutan mereka. Pasalnya, dua orang pengacara ini siap untuk membantu proses mediasi atas pertandingan tersebut.

"Fans tidak ingin uang, mereka hanya ingin keadilan terlaksana dan peraturan dipatuhi. Kami sedang bersiap mediasi. selama ada kepatuhan akan peraturan dan semua pertandingan tidak lagi dicederai keputusan kontroversial wasit," ujar Angelo dan Sergio.

Video Populer

Foto Populer