Sukses


Higuain Impikan Bawa Juventus Kembali Raih Scudetto

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, ingin membawa timnya meraih trofi Serie A yang ketujuh secara beruntun. Untuk itu, Higuain bertekad mengantarkan Juve memetik kemenangan dalam tiga laga tersisa.

I Bianconeri semakin dekat dengan Scudetto yang ke-34. Mereka hanya membutuhkan tambahan enam poin untuk bisa meraih titel juara.

Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 88. Mereka unggul empat poin atas Napoli yang menempati peringkat kedua.

"Menang adalah satu-satunya hal yang diperhitungkan. Kami hanya tinggal meraih dua kemenangan untuk mendapatkan Scudetto, tetapi dalam pikiran kami, kami ingin memenangkan tiga laga tersisa," ujar Higuain.

"Kemudian kami akan menghadapi final Coppa Italia melawan AC Milan, jadi kami percaya kami berada di jalur yang benar untuk menyelesaikan musim yang fantastis. Untuk meraih Scudetto yang lain akan menjadi sesuatu yang luar biasa," lanjutnya.

Pada laga pekan ke-36 Serie A, Juventus akan menghadapi Bologna di Allianz Stadium pada Sabtu (5/5/2018) atau Minggu (6/5/2018) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer