Sukses


Miroslav Klose Jadi Pelatih Tim Muda Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melalui situs resmi klub pada Jumat (11/5/2018), mengumumkan penunjukkan Miroslav Klose sebagai pelatih tim U-17. Klose bakal menangani tim muda Die Roten hingga 2020.

Klose menjalin kontak dengan Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. Keduanya mencapai kesepakatan agar Klose menjadi pelatih tim U-17 Die Bayern.

Meski demikian, Klose baru akan menangani tim U-17 Bayern Munchen mulai musim panas 2018. Pelatih saat ini, Holger Seitz, akan menangani tim cadangan Bayern Munchen.

"Saya tidak sabar menjadi bagian dari Bayern Munchen. Saya akan melakukan segalanya untuk membalas kepercayaan mereka menunjuk saya sebagai pelatih tim muda," ujar Klose di situs resmi Bayern Munchen.

Saat ini, Klose masuk ke dalam tim pelatih Joachim Low di timnas Jerman. Eks penyerang Lazio itu bertugas sebagai asisten pelatih juara Piala Dunia 2014 tersebut.

Miroslav Klose memperkuat Bayern Munchen pada periode 2007 hingga 2011. Saat itu, Klose memenangi berbagai gelar bergengsi termasuk Bundesliga, DFB Pokal, DFB Ligapokal, dan DFB Supercup.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer