Sukses


Bayern Munchen Ikuti Perburuan Pemain Barcelona

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, Bayern Munchen wajib menyiapkan dana paling tidak sebesar 100 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Ousmane Dembele datang ke Barcelona pada awal musim 2017-18. Ia diproyeksikan menjadi penerus Neymar yang hengkang ke PSG.

Saat itu, Barcelona mengeluarkan dana sebesar 115 juta euro (Rp 1,92 miliar) untuk menebus Dembele dari Borussia Dortmund. Pada awalnya, Dembele dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi Barcelona.

Hal tersebut diperparah dengan cedera yang membuatnya absen dari September 2017 hingga Februari 2018. Sekembalinya dari cedera, Dembele justru menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Penampilan terbaik Dembele terjadi saat Barcelona menumbangkan Villarreal dengan skor 5-1. Pada laga tersebut, Dembele mencetak dua gol untuk Blaugrana.

Namun, rencana Barcelona untuk memboyong Antoine Griezmann bisa mengancam masa depan Dembele. Satu di antara opsi yang dimiliki Dembele adalah hengkang ke klub lain.

Bayern Munchen bisa menjadi pilihan utama bagi Dembele. Klub tersebut merupakan klub tersukses di Jerman dan langganan menjadi klub favorit juara di Liga Champions.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer