Sukses


Jika Tinggalkan Juventus, Allegri ke Arsenal?

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri segera menjadi manajer Arsenal. Allegri dikabarkan sudah memberitahu pihak klub jika dia membutuhkan tantangan baru.

Seperti dilansir Sports Mole, Allegri telah berdiskusi dengan para petinggi Juventus terkait masa depannya. Mantan pelatih Cagliari itu disebut ingin suasana baru dan mencicipi Liga Inggris.

Allegri sebetulnya masih punya dua tahun kontrak dengan Juventus. Pihak klub pun puas dengan kinerja pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Menukangi Juventus sejak musim 2014/15, Allegri telah mempersembahkan delapan trofi bagi klub berjuluk Bianconeri itu. Dua kali pula, Allegri mengantarkan Juventus ke Final Liga Champions, meski akhirnya gagal.

Selain memuaskan petinggi klub, Allegri juga punya hubungan baik dengan para pemainnya. Itulah kenapa, Gelandang Juventus, Miralem Pjanic ingin Allegri bertahan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kandidat Terdepan

Allegri dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Wenger di Arsenal. Manajemen Meriam London bahkan yakin, kesepakatan bisa segera tercapai dengan Allegri.

Arsenal sedang mencari manajer baru setelah Wenger memutuskan mundur di akhir musim ini. Manajer berjuluk The Professor itu bakal mengakhiri masa 21 tahun pengabdiannya bagi Arsenal sejak 1996.

3 dari 3 halaman

Akhir Manis

Jika transfer ke Arsenal terwujud, Allegri bakal berpisah secara manis dengan Juventus. Ya, di musim ini, Allegri telah mengantarkan Juventus meraih double winner.

Juventus akan berhadapan dengan AS Roma pada pekan ke-37 Liga Italia, Senin (14/5/2018) dini hari WIB. Jika menang, Juventus akan mengawinkan gelar juara Liga Italia dengan Coppa Italia.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer