Sukses


Nonton Live Streaming Final Liga Europa SCTV: Marseille Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menghadapi Marseille pada pertandingan final Liga Europa 2017-2018, di Groupama Stadium, Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2017) dini hari WIB. 

Los Rojiblancos mengamankan tiket lolos ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1. Atletico Madrid bermain 1-1 kontra The Gunners pada pertemuan pertama, serta menang 1-0 pada laga leg kedua.

Sementara itu, Marseille lolos ke final Liga Europa setelah menyingkirkan RB Salzburg dengan agregat 3-2. Pada laga leg pertama, Les Olympiens menang 2-0 atas Salzburg, sedangkan pada pertemuan kedua menelan kekalahan 1-2.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan final melawan Marseille bakal jadi final yang hebat. Pelatih asal Argentina ini menganggap, Marseille telah sangat berkembang.

"Mereka juga puyna pelatih yang punya banyak pilihan pemain. Mereka sangat berbahaya terutama di tengah dan depan," ujar Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA.

Di sisi lain, Pelatih Marseille, Rudi Garcia tak ingin inferior di partai final ini. Meski bukan favorit, Garcia menegaskan timnya bakal bermain 100 persen demi meraih trofi.

"Kami punya kesempatan kecil untuk menang, tetapi kami akan bermain penuh. Melawan Atletico Madrid di final Liga Europa adalah pertandingan besar bagi kami," ujar Garcia.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Silakan klik di sini untuk link Live Streaming Marseille versus Atletico Madrid

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

  • Atletico Madrid telah menjuarai Liga Europa sebanyak dua kali yakni pada 2010 dan 2012.
  • Belum ada tim asal Prancis yang berhasil menjuarai Liga Europa.
  • Atletico Madrid masuk final Liga Champions dua kali pada musim 2013/14 dan 2015/16, Sementara, Marseille adalah juara Liga Champions musim 1992/93.
  • Atletico punya catatan bagus saat harus berhadapan melawan tim asal Prancis. Dari 12 pertemuan, Atletico menang 6 kali, imbang 5 kali, dan 1 kali.
  • Sebaliknya bagi Marseille, mereka hanya bisa menang empat kali dari 15 pertemuan dengan tim asal Spanyol, dengan menderita kekalahan delapan kali.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer