Sukses


Ramos Ingin Cetak Hattrick Gelar Liga Champions

Jakarta - Sergio Ramos siap mewujudkan mimpinya mencetak hattrick gelar di Liga Champions bersama Real Madrid. Itu akan coba diwujudkan di laga final lawan Liverpool di Kiev, Ukraina, 26 Mei atau 27 Mei 2018 WIB. 

"Mendapat kesempatan untuk sekali lagi menunjukkan kami adalah raja Eropa sangatlah positif," kata Ramos dalam acara Movistar seperti dilansir Marca

"Meraihnya untuk kali ketiga secara beruntun menjadi mimpi kami," bebernya. 

Musim ini Eeal Madrid memang kembali melaju ke final Liga Champions. Los Blancos melenggang ke partai puncak usai menyingkirkan Bayern Munchen di semifinal. Sementara lawannya, Liverpool melaju usai mengalahkan tim kuda hitam dari Italia, AS Roma. 

Bukan hanya Ramos yang antusias menyambut duel ini. Bek sayap Real Madrid, Marcelo juga sudah tidak sabar ingin menghadapi The Reds. Menurutnya, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan oleh para pemain untuk memenangkan duel melawan Liverpool. 

"Kerendahan hati, kerja keras, kebersamaan, dan ambisi merupakan kunci memenangkan babak final," kata Marcelo. 

 

 

2 dari 2 halaman

Real Madrid Waspada

Sementara itu, Luca Modric meminta agar para pemain mewaspadai Liverpool. "Mereka bukanlah tim favorit juara, tapi kalau Anda melihhat pertandingan-pertandingan yang dilewati, mereka memang pantas berada di babak final," ujar Modric menambahkan. 

"Mereka tim yang bagus, mereka punya pelatih hebat dan laga yang berat kini menanti kami. Tapi kami sudah siap menghadapinya," beber pemain asal Kroasia tersebut. 

Sebelum bertolak ke Kiev, Real Madrid lebih dulu menjalani laga terakhirnya di La Liga. Pada pertandingan terakhir, Los Blancos akan bertandang ke markas Villarreal, Sabtu ini. 

Sumber: www.liputan6.com

Saksikan juga video di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer