Sukses


Lazio Vs Inter Milan, Partai Hidup Mati Demi Tiket Liga Champions

Jakarta Inter Milan akan menghadapi Lazio dalam partai hidup mati demi tiket terakhir ke Liga Champions musim depan. Di pekan terakhir Liga Italia, Lazio harus menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (21/5/2018) dini hari WIB.

Tiga tiket Liga Champions lain sudah diamankan Juventus, Napoli, dan AS Roma. Juventus untuk ketujuh kali beruntun memenangi Serie A Italia.

Saat ini, Lazio menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Italia. I Biancoceleste mengumpulkan 72 poin dari 37 pertandingan.

Sementara itu, Inter Milan menempati peringkat kelima di klasemen. I Nerazzurri mengoleksi 69 poin dari 37 laga Liga Italia.

Artinya, Lazio memimpin tiga poin atas Inter Milan di klasemen. Namun, jika di pertandingan terakhir, mereka kalah dari Mauro Icardi dan kawan-kawan, Lazio tak lolos ke Liga Champions musim depan.

2 dari 3 halaman

Head to Head

Meskipun poin kedua tim nanti sama-sama 72, Inter Milan lebih unggul dalam head to head atas Lazio. Dalam pertemuan pertama di Giuseppe Meazza musim ini, laga berakhir imbang 0-0.

Inter Milan wajib menang jika ingin menggenggam tiket Liga Champions musim depan, sementara Lazio hanya perlu hasil imbang untuk lolos.

Lazio mendapatkan suntikan tenaga jelang pertandingan kontra Inter Milan. Sang bomber, Ciro Immobile, dikabarkan telah fit dan siap merumput.

3 dari 3 halaman

Immobile Fit

Sebelumnya, Immobile menderita cedera hamstring kala Lazio melawan Torino, 29 April lalu. Tanpa Immobile, I Biancoceleste gagal menang di dua laga terakhir.

Duel ini juga arena adu taktik antara Luciano Spalletti di kubu Inter Milan dan Simone Inzaghi di pihak Lazio. Spalletti pelatih senior berpengalaman bertemu Inzaghi, pelatih muda berbakat.

 

Video Populer

Foto Populer