Sukses


Roberto Mancini Pasang Target Tinggi bersama Timnas Italia

Bola.com, Roma - Pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini, memiliki target tinggi bersama Gli Azzurri. Mancini mengusung impian memimpin timnas Italia memenangi Piala Eropa 2020.

Seperti diketahui, timnas Italia gagal tampil di Piala Dunia 2018. Kegagalan tersebut membuat pencinta sepak bola Italia menganggap Gli Azzurri berada dalam titik nadir.

Penunjukkan Mancini diharapkan mampu menghadirkan angin segar untuk timnas Italia. Eks manajer Manchester City itu menyebut Piala Eropa sebagai target awalnya.

"Saya memiliki target seperti timnas Italia pada masa lalu. Saya ingin segera membangun tim yang dapat bermain untuk memenangi Piala Eropa, kemudian Piala Dunia. Tidak ada tujuan lain," kata Mancini.

"Saya akan memanggil para pemain yang bersikap profesional. Mereka harus tahu apa yang dibutuhkan dan dilakukan untuk timnas Italia. Saya meminta warga Italia memberikan dukungan untuk timnas," lanjutnya.

Roberto Mancini akan menjalani debut menangani timnas Italia pada 28 Mei 2018 dalam laga uji coba kontra timnas Arab Saudi. Setelah itu, terdapat dua pertandingan persahabatan melawan timnas Prancis (1/6) dan timnas Belanda (4/6).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer