Sukses


Bungkam Bayern Munchen, Frankfurt Angkat Trofi DFB Pokal

Bola.com, Berlin - Bayern Munchen harus kehilangan trofi juara DFB Pokal tahun ini setelah kalah 1-3 dari Eintracht Frankurt di Olympiastadion Berlin, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB. Ante Rebic menjadi momok buat Bayern dengan dua gol yang dia cetak. 

Rebic membawa Frankfurt unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Penyerang asal Kroasia itu sukses memaksimalkan umpan dari Kevin-Prince Boateng untuk membuka keunggulan yang bertahan hingga babak pertama usai.

Bayern Munchen mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui gol yang dicetak Robert Lewandowski. Memaksimalkan umpan dari Joshua Kimmich, Lewandowski sukses membuka peluang untuk Bayern Munchen mengangkat trofi juara.

Namun, Bayern Munchen harus meratapi nasib mereka memasuki masa-masa krusial dalam pertandingan. Tepatnya pada menit ke-82, Ante Rebic berhasil mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut setelah menerima umpan dari Danny da Costa.

Terus mendapatkan tekanan dari Bayern Munchen yang berusaha menyamakan kedudukan, Frankfurt justru berhasil menambahkan satu gol lagi di masa injury time. Mijat Gacinovic menjebol gawang Sven Ulreich untuk ketiga kalinya di pertanidngan ini.

Gol ketiga ke gawang Bayern Munchen itu menjadi penutup pertandingan. Eintracht Frankfurt berpesta dengan keberhasilan mereka mengangkat trofi juara DFB Pokal setelah pada musim lalu gagal melakukannya karena kalah dari Borussia Dortmund di pertandingan final.

Susunan pemain:

Bayern Munchen (4-3-3): 26-Sven Ulreich; 5-Mats Hummels, 27-David Alaba, 4-Niklas Sule, 32-Joshua Kimmich; 8-Javi Martinez, 11-James Rodriguez, 6-Thiago Alcantara; 7-Franck Ribery, 25-Thomas Muller, 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

Eintracht Frankfurt (3-1-4-2): 1-Lucas Hradecky; 19-David Angel Abraham, 20-Makoto Hasebe, 13- Carlos Salcedo; 15-Jetro Willems, 24-Danny da Costa, 17-Kevin-Prince Boateng, 6-Jonathan de Guzman, 39-Omar Mascarell; 4-Ante Rebic, 27-Marius Wolf

Pelatih: Niko Kovac

Video Populer

Foto Populer