Sukses


Bek Real Madrid Siap Tempur Lawan Liverpool

Madrid - Dani Carvajal sudah pulih total untuk membela Real Madrid pada laga final Liga Champions melawan Liverpool. Dia mengaku sudah siap tampil untuk memperkuat Madrid.

Real Madrid menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

"Saya merasa bugar. Penting bagi saya mempersiapkan diri semaksimal mungkin menyambut laga krusial di depan mata," ungkap Carvajal, dikutip situs resmi klub.

"Seluruh pemain siap tampil. Maka akan sulit bagi pelatih menentukan starter," sambungnya.

Carvajal melewatkan lima laga terakhir Real Madrid karena cedera hamstring. Dia kembali merumput menghadapi Villarreal, Sabtu (19/5/2018) atau Minggu (20/5/2018) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Andalan Zidane

Jika fit, Carvajal merupakan pilihan pertama Zinedine Zidane untuk mengisi sektor kanan pertahanan Los Blancos. Mantan penggawa Bayer Leverkusen itu sudah tampil 40 kali musim ini.

"Sekarang kami bersiap sebaik mungkin demi mengalahkan Liverpool," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Produk Akademi

Carvajal merupakan produk asli akademi Real Madrid. Namun, minimnya kesempatan membuatnya menerima pinangan Leverkusen pada 2012.

Setelah semusim bersinar di Jerman, Real Madrid merekrut Carvajal dengan mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • angwijaya116

    wooowww,,Fantastic!!! Dengan Bonus First Depo 100%(new member),Bonus Jackpot Sabung Ayam 100% dan Banyak lagi Bonus lain nya.Ada di www.guebet.com min dp/wd 20rb hanya dengan 1 ID Anda sudah bisa main semua Game Online,sangat Gampang Bukan Guys. "Anda Menang Kami Senang"

Video Populer

Foto Populer