Sukses


AC Milan Bidik Dua Pemain Jelang Bursa Transfer

Jakarta Radar AC Milan mulai berputar jelang bursa transfer musim panas. Kabarnya, dua pemain terdeteksi masuk dalam daftar belanja tim berjuluk Rossoneri tersebut. 

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan membidik Striker Lazio, Ciro Immobile untuk didatangkan pada bursa transfer musim ini. Milan bahkan mempersilakan Andre Silva untuk hengkang demi menyediakan tempat bagi Immobile.

AC Milan optimistis bisa membajak Immobile dari Lazio. Pasalnya, Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli punya hubungan baik dengan agen Immobile, Alessandro Moggi.

Bagi AC Milan, sektor lini depan memang menjadi perhatian. Pasukan Gennaro Gattuso hanya bisa membobol gawang lawan sebanyak 56 kali di Liga Italia.

Jumlah itu merupakan yang terkecil dari tim penghuni enam besar klasemen Liga Italia. Padahal, AC Milan telah memboyong sejumlah striker saat bursa awal musim semisal Patrick Cutrone, Andre Silva, dan Nikola Kalinic.

 

 

2 dari 3 halaman

Jordan Veretout

Selain Immobile, AC Milan juga kabarnya mengincar Gelandang Fiorentina, Jordan Veretout. Ketertarikan kepada Veretout juga bisa jadi mendapat sambutan yang baik.

Ya, Veretout rumornya menyukai gaya kepelatihan Gattuso. Gelandang asal Prancis ini pun berhasrat merasakan tangan dingin pelatih berjuluk Si Badak tersebut.

Fiorentina dikabarkan bersedia melepas Veretout. Hanya saja, klub yang menginginkan Veretout paling tidak harus membayar 15 juta euro atau Rp 250 miliar.

3 dari 3 halaman

Statistik Immobile dan Veretout di Liga Italia Musim Lalu

Ciro Immobile

Main: 33

Gol: 29

Assists: 9

Tembakan per pertandingan: 3,3

Jordan Veretout

Main: 36

Gol: 8

Assists: 1

Tembakan per pertandingan: 1,7

Video Populer

Foto Populer