Sukses


AC Milan Gagal Rekrut Fellaini Karena Uang

Milan - Kondisi keuangan AC Milan membuat klub berjulukan I Rossoneri itu terancam mendapatkan target pemain musim depan. Salah satu pemain yang sangat ingin didatangkan Milan yaitu gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini. 

Fellaini bisa didapat gratis musim panas nanti. Pemain asal Belgia itu kontraknya bersama MU akan habis 30 Juni nanti. Fellaini hampir pasti takkan memperpanjang kontraknya. 

Petinggi AC Milan Massimiliano Mirabelli sudah membenarkan pihaknya tertarik menampung Fellaini. Pemain kribo ini sangat dibutuhkan AC Milan untuk musim depan.

"Fellaini dapat menjadi pemain penting bagi AC Milan," kata Mirabelli belum lama ini.

Namun perkembangan terbaru menunjukkan AC Milan akan gagal merekrut Fellaini. Seperti diberitakan Tribal Football, Olympique Marseille yang kini difavoritkan mendapatkan Fellaini.

 

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Milan sulit mendapatkan Fellaini karena kondisi keuangan yang tidak sehat. I Rossoneri terancam terkena Financial Fair Play.

Milan akan sulit memenuhi permintaan gaji Fellaini. Eks pemain Everton itu meminta bayaran sekitar 10 juta euro per tahun.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer