Sukses


Diincar Klub Liga Inggris, Bintang Napoli Isyaratkan Bertahan

Jakarta Bintang Napoli, Kalidou Koulibaly, selama ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris. Pemain andalan Napoli ini. diminati Chelsea, Manchester United dan Arsenal.

Namun, penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar, bisa meyakinkan Koulibaly untuk tetap di San Paolo untuk satu musim lagi. Situasi itu, tentu akan mengubah rencana klub-klub raksasa Liga Inggris itu.

“Saya tiba di Napoli pada saat yang tepat dalam karier saya. Penggemar Napoli luar biasa dan orang-orang menghentikan saya di tengah jalan untuk bertanya apakah kami akan memenangkan pertandingan berikutnya," katanya.

"Jika seseorang ingin tahu apa artinya antusiasme harus datang ke Naples,” ujar Kouliably.

2 dari 3 halaman

Main di Piala Dunia

Kouliably mengaku tak tahu persis kemapuan dirinya. “Saya tidak tahu berapa nilai saya, 120, 150, 60, saya tidak tahu tetapi hal-hal ini selalu membuat saya tersenyum. Artinya kerja keras sudah menghasilkan hasil," katanya.

"Saya baik-baik saja, keluarga saya bahagia dan orang tua saya senang melihat saya di sana. Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya menantikan untuk memainkan Piala Dunia, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya.

3 dari 3 halaman

Statistik Koulibaly

Koulibaly bermain dalam 44 pertandingan dan berhasil mencetak lima gol di semua ajang. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Napoli dari Genk tahun 2014 lalu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer