Sukses


Final Liga Champions: Tendangan Keras Cristiano Ronaldo Memakan Korban

Bola.com, Kiev - Skuat Real Madrid menjalani latihan terakhir menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool. Para pemain Los Blancos nampak serius berlatih di lapangan stadion Oliympiskiy Stadium.

Dalam sesi latihan tersebut, Cristiano Ronaldo sempat melepas tembakan keras. Bola meluncur deras dan kemudian menghantam sebuah kamera yang juga sosok pemilik kamera tersebut. Ronaldo sampai meringis melihat akibat tendangannya itu.

Korban kerasnya tembakan Ronaldo itu teridentifikasi sebagai Juan Lorenzana Prieto, fotografer dari Univision Desportes. Saking kerasnya benturan dengan kameranya, pelipis Prieto sampai berdarah dan ia harus mendapatkan bantuan medis.

Meski insiden itu sepenuhnya tidak disengaja, Ronaldo sepertinya tetap merasa bersalah. beberapa kali ia nampak melambaikan tangan sebagai bentuk permintaan maaf. Pada akhir sesi latihan, Ronaldo memberikan jaket latihannya kepada sang jurnalis sebagai kenang-kenangan sekaligus permintaan maaf.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo melakukan hal serupa. Tendangan Ronaldo sudah pernah mematahkan tangan seorang anak dan juga hidung seorang bapak-bapak. Ronaldo juga memberikan jersey-nya sebagai bentuk permintaan maaf.

Sumber: UEFA/Bola.net

Video Populer

Foto Populer